Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Bekas Pukulan Benda Tumpul di Kepala Mayat Perempuan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad perempuan yang ditemukan tak bernyawa tepi Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (14/10/2017) pagi sekitar pukul 05.30 WIB dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. Dari hasil visum, ditemukan bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala korban.

Korban diketahui bernama Nur Fitri (24). Di KTP alamatnya adalah Jalan Iskandar 18. Sedangkan di SIM dia beralamatkan Jalan Teratai 5, jalur 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

"Dari hasil pemeriksaan dokter sementara, di kepala korban ada bekas (pukulan) benda tumpul," kata Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Sabtu (14/10/2017).

Korban pertama kali ditemukan masayarakat yang melintas di jalan tersebut sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu kondisi korban sudah tidak bernyawa dan terbaring di tepi jalan. Korban mengenakan pakaian kaos berwarna biru dan jaket coklat.

Warga sekitar lokasi penemuan mayat pun gempar hingga akhirnya melapor ke kepolisian. Penemuan mayat tersebut saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru