Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Pulang Pisau Targetkan Delapan Kursi di DPRD

  • Oleh James Donny
  • 16 Oktober 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Partai Golkar Pulang Pisau menargetkan delapan kursi pada pelaksanaan Pemilu 2019. "Kita targetkan 8 kursi untuk 2019, dan saat ini kita miliki 6 kursi berarti harus menambah dua kursi lagi," kata Ketua DPC Golkar Pulang Pisau Edy Pratowo seusai melakukan pendaftaran Partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2019, Senin (16/10/2017).

Dia mengatakan Partai Golkar harus tetap menjadi partai terbesar dalam perolehan suara di Kabupaten Pulang Pisau. Menurutnya, untuk memperoleh delapan kursi tersebut bukan hal yang mudah melihat semua partai juga memiliki keinginan yang sama. "Kita akan bekerja lebih keras untuk menaikkan perolehan suaranya pada pemilu 2019, dan mencapai kursi yang sudah ditargetkan," ujar Edy.

Dalam pendaftaran tersebut, Edy mengatakan, Partai Golkar menyerahkan sebanyak 700 KTA dan e-KTP ke KPU Pulang Pisau sebagai syarat dalam pendaftaran tersebut. "Dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan KPU ini, harapan kita verifikasi Partai Golkar sebagai partai peserta pemilu dari pusat hingga cabang berjalan lancar, " harapnya.

Saat mendaftarkan Partai Golkar di KPU Pulang Pisau tersebut, Edy didampingi pengurus dan pendukung Partai Golkar di Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru