Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Koordinasi dengan Kemenag Tetap Berjalan Baik

  • Oleh James Donny
  • 20 Oktober 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Edy Pratowo berharap koordinasi Pemerintah Daerah dan Kemenag tetap berjalan dengan baik, meski kepemimpinan di Kemeterian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau berganti. Hal tersebut dikatakan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini seusai menghadiri pelantikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pulang Pisau yang baru, Jumat (20/10/2017).

Ia berharap, Kemenag Pulang Pisau bisa sejajar dengan Kemenag di daerah lainnya. "Semoga ke depan kinerja Kemeterian Agama bisa ditingkatkan oleh pejabat baru dengan tantangan yang makin majemuk dan Kami sangat berharap Kemeterian Agama Pulang Pisau sebagai mitra bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik," kata Edy.

Tugas ke depan, tambah Bupati, akan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018. "Harapan kita jajaran Kemeterian agama dapat membantu tugas-tugas pemerintah daerah menghadapi MTQ tersebut.

Edy juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Kemenag yang lama Abdul Khalik yang selama 5 tahun 10 bulan telah melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kemenag Pulang Pisau.

"Kami merasa bersyukur Pak Khalik pernah menjadi kepala Kamenag di Kabupaten Pulang Pisau," ujar Edy. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru