Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejalan Kaki Kembali Jadi Korban Tabrak Lari

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Oktober 2017 - 12:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan korban pejalan kaki kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang laki-laki paruh baya.

Insiden itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 10, Palangka Raya, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah. Darah bercucuran di kepala dan tangan.

Belum diketahui persis kronologis peristiwa dan jenis kendaraan yang menabraknya. Korban ditemukan sudah dalam posisi tergeletak di aspal. Warga juga tidak ada yang mengetahui kecelakaan tersebut.

Korban saat ini dalam kondisi kritis dan sedang dalam penangan medis di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Warga belum ada yang mengetahui bagaimana peristiwanya, kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/10/2017).

Ia menuturkan, jajaran Satlantas masih menyelidiki peristiwa itu. Ia mengimbau masyarakat yang merasa keluarga korban segera menghubungi aparat kepolisian.

Di sisi lain, Suprapto juga meminta penabrak korban supaya segera menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

Sebelumnya, peristiwa tabrak lari dengan korban pejalan kaki terjadi di Jalan Mahir Mahar, persisnya di depan muara Jalan Nansanurai pada Jumat (20/10/2017) sore.

Korban bernama Dariati, 29. Ia tewas di lokasi kejadian setelah terlindas mobil tangki yang dikemudi EW, 30.

Penyebab Dariati tertarik lalu terlindas yakni gara-gara EW mengemudi sambil pegang ponsel dan baca SMS. EW sempat kabur pascakejadian. Namun akhirnya berhasil ditangkap petugas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru