Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tabrak Lari Membaik, Polisi Masih Selidiki Pelaku

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Oktober 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kondisi korban tabrak lari di Jalan Tjilik Riwut km 10 Palangka Raya yang menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dikabarkan membaik. Sementara itu, hingga saat ini, aparat unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya masih mencari tahu identitas korban termasuk pelakunya.

'Dia (korban) masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya membaik. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan,' kata Kanit Laka Satlantas Polres Palangka Raya, Aiptu Tri Marsono mewakili kasat lantas, Jumat (27/10/2017).

Adapun lakalantas itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Palangka Raya, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban kala itu sedang berjalan kaki. Belum diketahui kronologis, maupun kendaraan yang menabrak korban.

Warga sekitar baru mengetahui setelah korban sudah tergeletak di aspal dalam kondisi penuh luka di bagian kepala dan tangan. Dalam kondisi kritis, korban langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Selain itu, pada Jumat (20/10/2017) sore, peristiwa tabrak lari dengan korban pejalan kaki juga terjadi di Jalan Mahir Mahar, persisnya di depan muara Jalan Nansanurai.

Korban bernama Dariati (29) tewas seketika setelah terlindas mobil tangki yang dikemudikan Eko Waluyo (30). Tubuh korban terlindas hingga tewas. Saat itu, Eko mengemudikan kendaraannya sambil menggunakan ponsel. Tersangka sempat kabur, hingga akhirnya berhasil ditangkap polisi. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru