Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Tiket Ludes Terjual, Panitia Terpaksa Gratiskan Konser Via Vallen di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2017 - 22:47 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan bahkan mungkin puluhan ribu Vyanisty memadati Stadion 29 November Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) untuk menyaksikan idola mereka, Via Vallen, Sabtu (28/10/2017) malam ini.

Bahkan saking banyaknya penonton yang datang, kini tiket sudah habis terjual. Hingga akhirnya agar menjaga situasi kondusif dan penggemar tidak kecewa semua pengunjung yang tidak kebagian tiket digratiskan untuk menonton artis yang sedang naik daun lewat tembang Sayang itu.

Kondisi itupun membuat penonton makin banyak dan tidak terhitung lagi. 

Bahkan, tidak hanya penonton yang dari Kotim saja. Namun banyak yang datang dari luar daerah seperti, Katingan, Seruyan, Palangka Raya, bahkan dari Pangkalan Bun, walaupun pada Minggu (29/10/2017)  besok penyanyi dangdut bahasa Jawa ini akan tampil di Kotawaringin Barat.

Seperti Sastro Wardoyo, ia sengaja datang dari Palangka Raya, hanya untuk menyaksikan Via Vallen yang tampil  di  Sampit.

"Saya berangkat dari Palangka Raya pada Jumat (27/10/2017), dan tidur di hotel. Itu saya lakukan demi nonton langsung Via Vallen," ujar Sastro, saat menyaksikan penampilan Via.

Saat Via sudah mulai tampil, yang mana dia membawakan lagu pertama yang berjudul Kimcil Kepolen. Hal itupun membuat para penonton sumringah dan berteriak sambil ikut menyanyi lagu tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru