Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gawat! Polisi Evakuasi Penjual Tiket Konser Via Vallen ke Polres Kotim!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2017 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) terpaksa mengevakuasi panitia penjualan tiket konser Via Vallen yang digelar di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (28/10/2017) malam ini. Hal tersebut karena ratusan penonton yang sudah terlanjur membeli tiket tidak kebagian rokok, sehingga mereka memaksa untuk meminta uang agar dikembalikan.

"Kami langsung amankan pihak panitia, karena penonton paksa kembalikan tiket mereka, akibat tidak mendapatkan rokok," kata Kabag Ops Polres Kotim Kompol M Ali Akbar.

Ali menerangkan, seharusnya pihak panitia dapat mengantisipasi hal tersebut. Apalagi tiket sudah terdata dengan rapi. Sehingga mereka semua kebagian rokok. Namun kenyataan di lapangan ternyata banyak penonton yang sudah membeli tiket tidak kebagian sebungkus rokok tersebut sebagaimana janji panitia.

"Kalau tidak kami amankan, tentunya akan ribut. Jadi kami langsung bertindak cepat akan hal tersebut," terang Ali.

Pantauan Borneonews.co.id, ratusan penonton yang sudah membeli tiket namun dapat rokok karena panitia beralasan rokok sudah habis.

Tidak hanya itu, akibat antusiasme penonton yang membeludak, membuat panitia membuka pintu masuk, dan menggratiskan semua penonton yang hadir. Sehingga seluruh Stadion 29 November Sampit, baik itu di lapangan maupun di tribun penuh disesaki para Vyanisty, sebutan fans bagi pedangdut lagu Jawa tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru