Bupati Nadalsyah Apresiasi Parade Band Rock Jadul

  • Oleh Ramadani
  • 29 Oktober 2017 - 23:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Parade Band Rock Jadul yang dikemas dalam acara Batara Rock Party 3rd Edition kembali digelar di Muara Teweh 27-28 Oktober 2017 di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Panglima Batur.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara terlebih lagi peserta dari luar kota seperti Puruk Cahu, Tamiang Layang, Buntok, Palangka Raya, dan Banjarmasin.

Di hadapan rocker mania, bupati kembali mengatakan kegiatan ini selain untuk menghibur masyarakat Barito Utara juga untuk menjalin silaturahmi serta mengobati kerinduan musisi rock daerah diselenggarakannya parade rock di DAS Barito.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke-72. Bupati mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi rekan-rekan pencinta musik dan dapat memberikan motivasi bagi generasi muda untuk mengembangkan diri kearah yang positif agar terhindar dari narkoba.

Bupati dampingi Dandim 1013 Muara Teweh, Camat Teweh Baru, Direktur PDAM dan undangan serta penonton lainnya terasa menikmati dentuman musik rock walau di lokasi kegiatan diguyur hujan cukup lebat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru