Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Padati Stadion Mini Saksikan Penutupan Gunung Mas Expo

  • 30 Oktober 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ribuan masyarakat memadati Stadioan Mini Kuala Kurun untuk menyaksikan penutupan Gunung Mas Expo 2017, Minggu (29/10/2017) malam.

Penutupan Gunung Mas Expo dimeriahkan dua artis ibu kota dan sejumlah artis lokal, sehingga menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikan acara penutupan.

Staf Ahli Bupati Gunung Mas, Simphati membacakan sambutan tergulis Bupati Arton S Dohong sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang menyelengarakan Gunung Mas Expo 2017 karena kegiatan ini sebagai ajang promosi hasil produk unggulan daerah.

Selain itu sebagai ajang untuk promosi pariwisata dan berbagai upaya pemberdayaan UKM melalui pemberdayaan potensi peluang usaha.

"Atas nama Pemkab Gunung Mas kami ucapan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI dan Batua Event Organizer maupun masyarakat yang berpartisipasi mendukubg kegiatan ini, sehingga berjalan aman, lancar dan sukses," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gumas, Yulianus H Umar mengatakan transaksi total pada kegiatan Gunung Mas Expo mencapai Rp500 juta dengan jumlah pengunjung mencapai 7.000 orang. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru