Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

EO Via Vallen Sebut Hanya Menyediakan 4.000 Bungkus Rokok Saja

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Oktober 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Konser Via Vallen di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang digelar Sabtu (28/10/2017) sempat ricuh, karena ratusan penonton meminta uang tiket yang dibeli dikembalikan. Sebab mereka tidak dapat menukarkan tiket dengan rokok.

Praktis, kondisi ini membuat kericuhan, sehingga polisi langsung mengamankan pihak panitia penjual tiket karena takut diamuk masa.

Dengan adanya kejadian ini Event Organizer (EO) Jimmy mengatakan bahwa pihaknya memang menyediakan rokok, namun hanya 4000 bungkus saja. Dan itu sudah diumumkan di atas panggung sebelum acara dimulai.

"Sudah kami umumkan di atas panggung yakni bagi 4000 orang pertama yang menukarkan tiket saja yang mendapatkan rokok," ujar Jimmy kepada Borneonews.co.id, Senin (30/10/2017).

Sehingga selebihnya, penonton yang memiliki tiket tidak mendapatkan rokok. Hal itupun membuat para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket kecewa. Karena mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan panitia itu tidak adil.

Bahkan hal itu terkesan membuat timbulnya kericuhan. Apalagi tidak sedikit penonton mengharapkan mendapatkan rokok tersebut.

"Seharusnya kalau memang dibagikan rokok, harus dapat semua. Tapi kalau tidak, sekalian saja tidak dibagikan. Jadi kami tidak mengharapkan itu," kata Burhan, salah satu penonton yang kecewa.

Sementara itu dari data aparat kepolisian sedikitnya penonton yang terhitung mencapai 15 ribu orang. Bahkan konser tersebut langsung dibuka secara gratis. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru