Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Usulan yang Mendominasi Hasil Reses DPRD Kota Palangka Raya di Dapil I

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Oktober 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) I DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye menyebutkan usulan pembenahan drainase dan pemantapan jalan masih mendominasi.

"Kebanyakan keluhan masyarakat yang kita kunjungi dari Kelurahan Menteng terkait jalan dan drainase. Begitu pula di Kelurahan Kereng Bangkirai dan Kelurahan Danau Tundai," kata Anna saat menyampaikan hasil reses dalam rapat paripurna di DPRD Kota Palangka Raya, Senin (30/10/2017).

Dia mencontohkan, seperti masyarakat di Kelurahan Menteng, yang meminta agar jalan tembus dari Yos Sudarso IX ke Yos Sudarso I untuk segera diselesaikan. Tentu saja disertai drainase yang mumpuni, serta kondisi jalan yang diaspal.

"Masyarakat meminta drainase yang masih dalam tahap penyelesaian di tahun 2017 agar dilanjutkan hingga selesai dan tepat waktu. Jangan sampai malah berlanjut ke tahun 2018. Selain itu juga diminta agar pemerintah melakukan peninjauan ulang sistem pavingisasi yang berdampak pada lingkungan," tutur Anna. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru