Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap-siap! KONI Kotim akan Gelar Even Trail Ranjah Berataan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 November 2017 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur, akan menggelar even olahraga yang memacu adrenalin, yakni Ranjah Berataan III, kemudian The Mountainbike Adventure Jelawat Kotim, serta Lomba Fotografi. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada 16 Desember 2017 mendatang.

"Untuk Ranjah Barataan III akan dilaksanakan pada 16 Desember 2017," ujar Ketua KONI Kotim Halikinnor.

Kegiatan ini rencananya mengambil start di Sampit Water Park, Wengga Metropolitan, Jalan Cilik Riwut Km 2, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kotim.

Halikinnor menjelaskan, olahraga adventure atau petualangan memang belakangan ini semakin banyak peminatnya. Sehingga event Ranjah Barataan III sangat ditunggu. Diperkirakan peserta kegiatan ini tidak hanya dari Kalteng saja, tetapi juga dari luar daerah seperti dari Kalimantan Selatan dan lainnya.

'Memang olahraga adventure ini sangat menantang, apalagi dengan medan yang cukup berat. Tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri apabila berhasil menaklukan medan yang berat tersebut dan bisa tampil sebagai juara,' terang Halikinnor.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk meningkatkan para wisatawan untuk datang ke Kotim ini. Karena dengan adanya event tersebut, membuat mereka akan mendatangi tempat wisata yang ada di Kota Sampit tentunya. Selain itu, juga akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru