Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Kegiatan Belum Tertampung di Tahun Anggaran 2017

  • Oleh Naco
  • 04 November 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masih banyak kegiatan yang belum tertampung di tahun anggaran 2017 khususnya di daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Telawang, Kota Besi, Cempaga dan Cempaga Hulu dari hasil reses dewan. Menurut perwakilan anggota DPRD dari Dapil IV Alexius Esliter, kegiatan yang belum terlaksana di tahun anggaran 2017 ini diharapkan dapat terlaksana di tahun berikutnya, 2018.

Kegiatan yang menjadi prioritas usulan pembangunan 2017 ini merupakan kegiatan yang belum tertampung pada 2016 lalu, kegiatan tahun jamak, kegiatan strategis dalam hal pembukaan keterisolaisan daerah, meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kelancaran pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu pelaksanaan pembangunan dan keamanan ketertiban masyarakat kecamatan baik serta terkendali sepenuhnya," kata Alexius, Sabtu (4/11/2017).

Selain itu juga, keadaan ekonomi dari hasil reses mereka cukup baik, potenssi SDA yang ada di kecamatan cukup memberikan kemakmuran bagi masyarakat setempat. Tidak kalah penting kesehatan masyarakat pada umumnya cukup baik dan sejahtera. Meski demikian ada hal yang harus jadi perhatian seperti perbaikan harga hasil kebun masyarakat seperti karet dan rotan.

Dari beberapa usulan masyarakat di Dapil IV berkaitan dengan sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur diberbagai sektor. (NACO/B-2)

Berita Terbaru