Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SDN 4 Bukit Tunggal Terharu Dikunjungi Wakil Wali Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 November 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala SDN 4 Bukit Tunggal, Nurahmawatie sangat bersemangat mengetahui rencana kedatangan Wakil Wali Kota ke sekolah binaannya di Jalan Tenggiri, Sabtu (4/11/2017). Namun semangatnya terjeda rasa haru saat diminta memberi kata sambutan dalam kegiatan Pengenalan Pelestarian Alam pada Anak-Anak Sekolah Dasar (SD) yang digelar Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Palangka Raya di sekolahnya.

"20 tahun lebih sekolah ini sudah berdiri tetapi tidak pernah ada kunjungan dari para pejabat apalagi wali kota dan wakil wali kota. Baru kali ini kami mendapat kunjungan pejabat dan saya sangat terharu," tutur Nurahmawatie di hadapan para muridnya.

Dirinya berharap, kunjungan wakil wali kota ini dapat menambah semangat para pendidik di sekolah tersebut. "Apa yang diberikan dalam kegiatan ini berupa penanaman pohon dengan sistem biopori kita harapkan dapat menjadi motivasi untuk melestarikan pohon dan lingkungan," harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan yang baru akan dirasakan manfaatnya beberapa tahun mendatang. "Kita lihat hari ini halaman sekolah masih gersang, kita harapkan lima sampai sepuluh tahun ke depan pohon-pohon yang kita tanam hari ini akan dapat membuat halaman sekolah ini menjadi rindang," kata Mofit. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru