Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Gerindra Apresiasi Pembangunan Lokasi Wisata Kuliner

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 November 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi partai Gerindra, Anna Agustina Elsye mengapresiasi kemajuan pembangunan kawasan kuliner Yos Sudarso. Menurut Anna, pihaknya telah turun langsung melihat pembangunan kawasan kuliner tersebut dalam kegiatan reses anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) I baru-baru ini.

"Kita sudah melakukan peninjauan lapangan ke Jalan Yos Sudarso ujung untuk meninjau relokasi PKL atau wisata kuliner dari Yos Sudarso Bundaran Besar dan kita apresiasi kemajuan pembangunannya," kata Anna kepada Borneonews, Sabtu (4/11/2017).

Menurut Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menerapkan sistem kontainer untuk lokasi baru ini, bukannya tenda-tenda seperti di lokasi yang lama.

"Pantauan kami sudah dilakukan pembangunan berupa badan jalan lambat, jalur pejalan kaki, penempatan kontainer, paving, drainase, taman mini serta lokasi parkir. Selain itu juga sudah dilakukan penanganan jalan dan listrik untuk PKL. Mudah-mudahan akhir tahun ini sudah bisa dibuka dan pedagang direlokasi ke tempat baru tersebut," tutup Anna. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru