Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Serius Awasi Kegiatan Pembangunan

  • 05 November 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Untung Jaya Bangas menegaskan kalangan anggota DPRD sangat serius mengawasi kegiatan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas. Hal itu supaya kegiatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

"Intinya kegiatan pembangunan harus selalu diawasi. Jangan sampai ada program yang malah merugikan daerah mau pun masyarakat," ujar Untung saat dihubungi Borneonews, Minggu (5/10/2017).

Menurut dia, berdasarkan pantauan yang dilakukan anggata dewan, khusus pembangunan insfrastruktur jalan dan bangunan gedung. Dari pantauan anggota komisi III beberapa waktu lalu, ada kegiatan pembangunan yang belum memuaskan. Terkait hal itu, sisa waktu yang ada harus dimaksimalkan agar pekerjaan bisa lebih baik lagi.

"Kami akan keras mengkritisi bila ada pekerjaan yang tidak sesuai ketentuan. Hal itu untuk memastikan semua program dapat terlaksana dengan baik," cetus politisi Demokrat itu. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru