Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

23 Pelanggar Lalu Lintas Kembali Terjaring

  • Oleh Ramadani
  • 05 November 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dalam rangka pelaksanaan operasi Zebra Telabang tahun 2017. Pada hari kelima, jajaran satlantas Polres Barito Utara kembali menjaring 23 pelanggar lalu lintas pada operasi tersebut.

Pada operasi zebra kali ini, dilaksanakan di depan kantor Polsek Teweh Tengah dengan dipimpin langsung oleh Kasat lantas, AKP Marsono SIK. Dalam operasi tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat. Dan alhasil 23 barang bukti diamankan dari pelanggar roda dua maupun roda empat.

Marsono memaparkan 23 barang bukti yang diamankan terdiri dari 15 STNK, lima (5) SIM dan tiga (3) kendaraan roda dua yang amankan petuga kepolisian di Mapolres Barut.

'Dengan masih banyaknya pengendara yang melanggar pperaturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, hal ini memnyatakan bahwa masih banyak masyarakat yang masih kurang peduli dan sadar akan keselamatan serta peraturan berkendara dijalan raya' tukasnya.

Untuk itu, dia berharap kepada seluruh masyarakat agar selelu mematuhi peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta selalu melangkapai surat-surat kendaraan dan memakai alat pelindung diri pada saat berkendara.

'Hal ini untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan fatal yang dapat terjadi kepada pengendara apabila terjadi kecelakaan' pungkasnya.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru