Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kabupaten Bangkalan Studi Banding ke DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 November 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rombongan anggota DPRD Kabupaten Bangkalan-Madura, Jawa Timur melakukan studi banding ke DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (9/11/2017). Namun, kedatangan mereka hanya disambut oleh empat anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Sebab, pihak DPRD Kota Palangka Raya sedang dalam masa rapat pembahasan rancangan APBD Kota Palangka Raya tahun anggaran 2018 antara anggota Komisi dengan mitra kerja. "Tadi pagi DPRD Kabupaten Bangkalan-Madura, Jawa Timur melakukan studi banding dan diterima oleh kami berempat yaitu Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, saya, Diu Husaini dan Suhardi Lentam Nigam. Itu pun ketua hanya membuka kegiatan dan saya diminta untuk memimpin pertemuan sekaligus menjadi pemateri bagi tamu kita," kata Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto saat diwawancarai seusai pertemuan.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, DPRD Kabupaten Bangkalan-Madura, Jawa Timur datang untuk mempelajari perarutan daerah (perda) Kota Palangka Raya tentang rumah kos dan barak. "Mereka sedang dalam tahap pembahasan untuk membuat perda serupa di sana makanya mempelajari dulu dengan datang ke sini karena Kota Palangka Raya kan sudah punya produk perda itu," tutup Riduanto. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru