Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Adu Kuat dengan Motor, Dua Mahasiswa Tewas di Jalan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 November 2017 - 19:07 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut terjadi di Jalan HM Arsyad KM 16, Desa Bapanggang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (10/11/2017). Sebuah mobil travel bertabrakan dengan sepeda motor. Dua pengendara sepeda motor tewas dengan luka mengenaskan.

Informasi terhimpun, mobil travel merk Innova KH 1468 P dikemudikan M Arsyad (49) yang membawa 10 penumpang. Mobil itu menabrak sebuah motoh honda blade KH 6166 LJ yang dikendarai M Gifar (20), warga Desa Bantian, Kecamatan Pulau Hanaut, bersama Indah Darmayanti (21) warga Jalan Merak, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang. Keduanya mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Sampit.

"Korban laki-laki tewas di tempat kejadian. Sementara yang perempuan sempat dirawat di rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Kastro.

Informasi terhimpun, kecelakaan itu berawal saat korban melaju dari arah Kota Sampit menuju Seruyan. Mereka memacu kendaraannya cukup tinggi. Sesampainya di TKP, datang sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Entah kenapa, tiba-tiba mobil tersebut masuk ke jalur yang dilintasi motor. Karena jarak yang sangat dekat kecelakaan terhindarkan.

"Kalau dari warga sekitar tadi, katanya mobil sedikit masuk jalur berlawanan. Ada juga yang mengatakan motor berusaha menghindari lubang hingga masuk ke jalur berlawanan," kata Rafan, warga yang melintas lokasi kejadian.

Adpaun sopir mobil berusaha menghindar langsung masuk ke dalam parit dan menabrak pohon. Namun semua penumpangnya berhasil selamat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru