Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Rusun Kapuas Rampung

  • 13 November 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pembangunan rumah susun Kabupaten Kapuas telah rampung 100%. Tim PHO sudah melakukan pemeriksaan terhadap pembangunan 52 kamar rusun yang berada di Jalan Sulawesi Kecamatan Selat.

"Kemarin tim PHO sudah melakukan pemeriksaan terhadap proyek pembangunan rumah susun dan dinyatakan 100 persen telah rampung," kata pelaksana pembangunan rusun, Suyatno, saat di temui di kantornya Senin (13/11/2017).

Menurut Suyatno, ada sedikit yang harus diselesaikan misalnya bekas cat di lantai, finishing tembok serta pilar teras depan rusun.

"Memang ada masukan dari tim untuk dibersihkan bekas cat dan finishing saja. Kalau keseluruhan sudah selesai. Tinggal kita penyerahan saja ke Pemkab Kapuas," imbuhnya.

Yatno menambahkan, rusun dengan ukuran rumah tipe 36 dilengkapi fasilitas mini market dan ruangan khusus tunggu jenazah. Sedangkan untuk ketersediaan listrik dan lampu dikelola oleh pengelola rusun.

"Saya menilai, yang paling cocok untuk menempati rusun tersebut pegawai PU kontrak sehingga pengelolaan lebih baik. Kalau masyarakat umum, kita takutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru