Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Perusak Taman di Pulang Pisau Masih Remaja

  • Oleh James Donny
  • 17 November 2017 - 07:02 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau mengamankan tersangka perusak pot taman di jalan Darung Bawan Pulang Pisau, Kamis (13/11/2017). Rata-rata tersangka masih berusia remaja. Kini mereka tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi,

Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Edia Sutaata mengharapkan agar dengan dengan diamankan tersangka, hal yang sama tidak terulang lagi ke depannya. "Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim.

Puluhan pot taman di jalan Darung Bawan dirusak. Perusakan itu ditenggarai terjadi pada Kamis (16/11/2017) dinihari. Pot-pot taman berhamburan di badan jalan dengan kondisi pecah. Itu menjadi tontonan warga yang melintas.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan oknum yang melakukan perusakan fasilitas umum tersebut, yang rata-rata masih muda.

Terkait dengan perusakan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rustam Ahmidie mengatakan taman pembatas jalan Darung Bawan masih dalam pemeliharaan kontraktor. Sehingga kerusakan yang ada masih dapat ditangani. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru