Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Rider Ramaikan Jabul Kota Air One Day Trail

  • 26 November 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Ratusan rider yang datang dari berbagai daerah seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut meramaikan Kota Air One Day Trail Adventure 2017. Kegiatan yang lebih akrab dengan sebutan Jabul#1 (Jangan Balik Sebelum Lelah) dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampinggi Ketua DPRD Kapuas dan Dandim 1011/KLK di depan Stadion Panunjung Tarung, Minggu (26/11/2017).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang untuk semua peserta di Kota Kuala Kapuas. Orang nomr satu di Kota Air itu juga menerangkan bahwa even tersebut untuk mengikat tali silaturahim. "Even ini adalah untuk menjadikan kita agar saling mengikat tali silaturahim serta untuk kita saling mengenal satu sama lain juga untuk memupuk tali kebersamaan," terang Ben.

Lebih lanjut ia juga berharap agar kegiatan seperti Kota Air One Day Trail Adventure 2017 dapat terus berlangsung dan untuk para peserta tetap selamat saat berangkat sampai dengan kembali.

Ketua Panitia Heriyanto menyampaikan, peserta yang tercatat dalam kegiatan tersebut ada sekitar 385 yang mana nantinya ada delapan motor untuk peserta yang beruntung. Untuk jalur adventure sendiri dimulai dari Jalan Maluku, menuju Jalan Tambun Bungai ke Jalan Pemuda lalu Sei Asam lanjut ke Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

Ia juga berpesan kepada seluruh rider supaya jangan mengacu kecepatan tetap santai santai dalam perjalanan karena adventure pada kesempatan itu berada di jalur santai tidak ada yang terlalu ekstrim dan juga meminta agar selalu menjaga keselamatan. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru