600 Lebih Rider Ramaikan Adventure Trail ll di Murung Raya

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 02 Desember 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sekitar 600 lebih raider dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Selatan ikut memeriahkan One Day Adventure Trail Ranjah Daerah  ll Ngohunyah Hetang 2017 di Kabupaten Murung Raya.

Kegiatan ini dibuka serta dilepas langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yosep didampingi Wakil Ketua ll DPRD dan Dandim 1013 Muara Teweh Latkol Sekertaris Daerah dan Perwakilan Polres Mura di depan Stadion dr Willy Sabtu (2/12/17).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan even ini diadakan untuk mengikat tali silahturahmi dan saling mengenal satu sama lain serta untuk memupuk tali persaudaraan serta memperkenalkan objek wisata alam.

"Memperkenalkan karakteristik serta potensi wisata alam wilayah Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat terkhususnya bagi para pecinta rider yeng datang dari luar daerah untuk menunjukan daya tarik objek wisata alam dan budaya di daerah ini," ungkapnya

Selain itu kegiatan ini untuk memberikan serta pencerahan wawasan anak bangsa generasi muda agar lebih mencintai alam serta berintegrasi terhadap masyarakat yang mungkin di daerahnya memiliki banyak pengetahuan.

"Sesuai komitmen kegiatan ini terus kita laksanakan setiap tahunnya dan juga terkhusus di 2018 mendatang lengkap dengan pembiayaan dan sebagainya," harapannya. (RISKI RIVALDO/B-6)

Berita Terbaru