Pemkab Barito Utara Adakan Perayaan Natal Ma’anyan

  • Oleh Ramadani
  • 07 Desember 2017 - 15:34 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan perayaan Natal warga Ma’Anyan untuk pertama kalinya di Arena Terbuka Tiara Batara dengan tema “ Hendaklah damai sejahtera Kritus memerintah dalam hatimu”.

Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby membacakan sambutan Bupati Nadalsyah mengatakan atas nama pribadi dan Pemkab menyambut baik kegiatan perayaan Natal warga Ma’anyan ini.

Dia berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan di tahun yang akan datang dan berharap perayaan Natal tahun 2017 dapat berjalan dalam suasana yang tenang, tentram, aman dan damai.

“Hal ini juga agar menjadi bukti kerukunan hidup umat beragama di Barito Utara yang dalam keberagamannya tetap dapat hidup berdampingan satu sama lain,” katanya..

Ompie yang juga sebagai Ketua BNK ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga suasana tetap konduksif dan berharap suasana seperti ini dapat diterpelihara dan ditingkatkan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Terakhir, kepada semua umat Nasrani, khususnya umat Nasrani kerukunan Ma’anyan selamat natal tahun 2017 dan selamat menyongsong tahun baru 2018 untuk kita sekalian.

“Semoga tuhan yang maha kuasa memberiakan kasih sayang-Nya kepada kita semua dalam membangun hari esok yang lebih cerah,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru