Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Istri Ini Sudah Sering Mencuri

  • 16 Desember 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan suami istri yang dibekuk tim Resmob Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (15/12/2017) malam lantaran mencuri sebuah telepon seluler dan dompet milik seorang pengunjung toko yang tertinggal di dashboard motor. Ternyata aksi Di (35) dan Er (35) itu sudah sering dijalani.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan Di dan Er ini tidak hanya kali ini saja mencuri. Aksi mereka terbilang sering dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Ternyata dari pengakuan kedua tersangka, mereka telah melakukan aksinya dibanyak tempat. Incaran pasutri ini adalah dompet dan HP, ucap Samsul, Sabtu (16/12/2017).

Ada 13 tempat yang dijadikan dua warga Gang Sahari, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang ini menjalankan aksinya. Mulai dari SPBU, toko pakaian hingga warung sayur.

Dari 13 lokasi itu mereka menggasak satu dus susu kaleng, 12 telepon seluler, dan uang tunai dengan total Rp2.780.000.

Saat pembekukkan, polisi menemukan beberapa unit telepon seluler yang diakui merupakan hasil kejahatan yang selama ini mereka lakukan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru