Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaatkan Listrik Untuk Tingkatkan Taraf Hidup

  • Oleh Ramadani
  • 19 Desember 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Setelah peluncuran listrik masuk Desa Sei Rahayu I, Kecamatan Teweh Selatan, Bupati Barito Utara Nadalsyah meminta masyarakat memanfaatkan dengan baik fasilitas tersebut. Sehingga ketersediaan listrik mampu meningkatkan pendapatan, taraf hidup, dan kesejahteraan keluarga.

Ia juga berharap, masyarakat menjaga dan merawat jaringan listrik PLN yang sudah terbangun supaya selalu aman dan berfungsi dengan baik.

'Masyarakat harus sukarela mau membantu membersihkan dan mengizinkan tanam tumbuh yang dinilai bisa mengganggu dan membahayakan sistem jaringan listrik untuk ditebang pada saat ini maupun pada saat kegiatan pemeliharan yang dilakukan oleh petugas PLN,' pinta Bupati yang acap dipanggil H Koyem ini.

Masyarakat yang telah mendapat akses listrik, sambung dia, hendaknya merasa bangga dan patut bersyukur. Karena masih banyak desa lain, baik yang ada di wilayah Barito Utara, maupun di kabupaten lainnya belum terjangkau dan mendapatkan akses listrik.

'Jaga selalu semangat kebersamaan dan persaudaraan yang ada untuk menciptakan situasi serta kondisi masyarakat yang tertib, aman, dan kondusif. Sebagai modal utama bagi kita untuk terus melaksanakan program pembangunan,' kata Bupati pemilik PT Mitra Barito Group ini. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru