Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Mura Terjunkan 40 Personel Dalam Operasi Lilin Telabang 2017

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 21 Desember 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kepolisian Resor (Polres) Murung Raya (Mura) menerjunkan 40 personel dalam gelaran Operasi Lilin Telabang 2017 yang digelar dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Hal itu terungkap saat apel gabungan di halaman Mapolres Mura, Kamis (21/12/2017). Peserta apel terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan sejumlah instansi lainnya. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama.

"Fokus pengamanan aparat gabungan selama operasi lilin berlangsung yakni menjaga dari gangguan kamtibmas dalam bentuk terorisme, kemudian konflik yang berbau keagamaan dan ideologi," ungkap Esa.

Tidak hanya itu, kata Esa, operasi lilin telabang tahun 2017 ini juga tetap fokus melakukan pengamanan dari segala kejahatan konvesional, seperti pencurian, rumah kosong yang ditinggalkan, kemudian perampokan dan lain lain.

Apel gelar pasukan turut juga dihadiri sejumlah pejabat, seperti Wakil Bupati Mura, H Darmaji, serta Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor, dan beberapa pejabat pemerintahan. kemudian menyematkan pita tanda dimulai operasi tersebut.

Tema dalam operasi tahun ini yakni melalui apel gelar Operasi Lilin Telabang 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Natal 2017 dan tahun baru 2018. (RISKI RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru