Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waduh! Warga Caci-Maki Petugas Saat Razia di Lokalisasi Km 12

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Desember 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Tindakan tidak kooperatif ditunjukan warga terhadap tim gabungan dari BNN Kalteng, BNN Kota Palangka Raya, TNI, dan Polri saat menggelar razia di lokalisasi Jalan Tjilik Riwut, Km 12, Kota Palangka Raya, Kamis (21/12/2017) dini hari.

Selain tidak ingin dites urine, ada warga yang mencaci-maki petugas. Cacian itu diungkapkan dengan kata-kata yang tidak pantas. Suasanapun sempat tegang tapi berhasil diredam.

Akibat mencari petugas, seorang warga dibawa ke Polda Kalteng untuk diproses lebih lanjut. 'Dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum karena melawan petugas. Tidak mau dites urine dan menyebut petugas menggunakan bahasa binatang semua,' kata Kabid Pemberantasan BNN Kalteng I Made Kariada.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Made mengatakan kejadian itu telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). 'Yang kita laporkan satu orang. Supaya ada efek jeranya," ungkap dia.

Made menambahkan, sangat menyesalkan tindakan warga tersebut. Sebab, kehadiran petugas hanya berupaya melakukan mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru