Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

88 Anggota Kepolisian Sambangi THM

  • Oleh Ramadani
  • 24 Desember 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sebanyak 88 Anggota Kepolisian Resort Barito Utara (Polres Barut) yang dipimpin Kabag Sumda, Kompol Hendrik Kappa sambangi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat keramaian yang berada di kota Muara Teweh dan sekitarnya, Minggu (24/12/2017).

Kedatangan personel kepolisian ke beberapa THM tersebut dalam rangka melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam operasi cipta kondisi untuk mendiptakan situasi aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Kapolres Barut melalui Kabag Sumda, Kompol Hendrik Kappa mengatakan bahwa, dalam kegiatan cipta kondisi tersebut dilakukan pengecekan hotel atau penginapan, tepat bilyard, warnet, pasar dan pertokoan.

Untuk cipat kondisi tersebut dilaksanakan dengan yakni premanisme, sajam dan narkoba.

'Hal ini seleuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar SIK menjelang pelaksanaan Natal dan tahun baru. Kita melaksanakan cipta kondisi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat' ujar Hendrik kepada Borneonews, Minggu (24/12/2017)

Dalam cipta kondisi tersebut, jelas dia, pihaknya tidak menemukan adanya sajam atau kegiatan yang melanggar dan mencurigakan, namun dalam kegiatan tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan apabila meliha hal-hal yang mencurigakan bahkan kejadian tertentu kepada aparat terdekat.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru