Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herbert: Momen Natal Harus Menjadi Motivasi Umat Kristen di Gumas

  • 24 Desember 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. Supaya melalui momen Natal harus menjadi motivasi untuk masyarakat, terutama umat Kristen supaya meningkatkan keimanan dan berbuat lebih baik lagi.

"Bagi umat Kristen, Natal berarti memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia dan menjadi suka cita," terang Herbert saat dibincangi borneonews melalui pesan Whats App, Minggu (24/12/2017).

Politisi Partai Golongan Karya itu berharap, melalui momen Natal menjadi motivasi umat Kristen di Kabupaten Gunung Mas, untuk meneladani ajaran Tuhan Yesus Kristus. Mengingat, Yesus selalu mengajarkan tentang kasih. Artinya saling mengasihi sesama manusia dan tidak berbuat jahat dengan sesama manusia.

"Kita harus saling membatu dan jadikanlah momen Natal ini semangat bagi kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas ini," pesan Herbert.

Pada kesempatan itu, Herbert menyatakan, sebagai anggota DPRD Kabupatem Gumas yang telah dipercaya oleh masyarakat. Pihak berupaya melaksana tugas dengan baik, kususnya dalam mengawasi kegiatan pembangunan di Gumas. Agar dapat berjalan seperti yang diharapkan.

"Mari kita bersama-sama mengawasi kegiatan pembangunan di daerah ini. Kita harus kritisi bila ada yang kurang berpihak kepada masyarakat," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-8).


TAGS:

Berita Terbaru