Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Natalan, Rumah Jabatan Bupati Katingan Disesaki Warga

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Open house Natal yang digelar keluarga Bupati Katingan, Sakariyas di rumah jabatannya di Kasongan, Senin (25/12/2017) ramai disesaki warga yang datang dari berbagai penjuru.

Pantauan borneonews.co.id, sejak pagi pukul 10.00 WIB, pendopo rumah jabatan Bupati Sakariyas sudah ramai dikunjungi warga yang menghadiri open house dalam rangka perayaan Natal itu.

Hingga pukul 13.30 WIB siang ini, Bupati Sakariyas yang didampingi istrinya Daurwatie dan beberapa anaknya tampak masih sibuk menerima tamu yang hadir.

Selain dari warga biasa, tamu yang menghadiri open house keluarga Bupati Sakariyas ini juga dari kalangan ASN, dan kepala SOPD. Kemudian tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, juga tampak sejumlah anggota DPRD Katingan.

Kepada borneonews.co.id, Bupati Sakariyas mengatakan ia menya,paikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri open house ini.

"Bukan saya mengada-ada, tapi lihat saja dari pagi sampai siang ini cukup banyak warga yang menghadiri open house ini, dan kalau saya memperkirakan lebih dari seribuan warga yang menghadiri open house ini," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga mengatakan jika pelaksanaan hari Natal di daerahnya berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

"Kita juga bersyukur pelaksanaan Natal di Katingan ini aman dan kondusif, dan kemarin saya bersama Kapolres Katingan naik trail memantau gereja-gereja di kota Kasongan dan sekitarnya," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru