Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Cek Pos Keamanan Pantai Kubu

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Desember 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait mengecek pos keamanan di lokasi wisata Pantai Kubu pada H-5 akhir tahun 2017, Selasa (26/12/2017).

Pengecekan pos keamanan dilakukan di lokasi wisata yang biasa dikunjungi banyak masyarakat Kabupaten Kobar. Objek wisata tersebut yaitu Pantai Kubu Kecamatan Kumai yang biasanya menjadi favorit warga untuk menikmati libur tahun baru.

"Pos keamanan ini memang sengaja dibangun di lokasi wisata Pantai Kubu. Karena berdasarkan data yang kami miliki, kawasan pantai dan jalan menuju lokasi tersebut sangat rawan kemacetan akibat banyaknya warga yang berwisata," jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, pos yang dibangun sebagai bagian Operasi Lilin Telabang untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, dalam pelaksanaanya juga didukung oleh berbagai pihak.

"Ini bentuk sinergi antara Polri dan TNI serta organisasi kemasyarakatan untuk menjaga keamanan di tempat-tempat wisata. Semoga nantinya kegiatan tersebut berlangsung lancar, tanpa ada permasalahan yang berarti," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru