Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KMI Gelar Diskusi Pembangunan Perbatasan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 26 Desember 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS- Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla serius membangun daerah perbatasan. Hal itu harus didukung dengan pemberitaan yang objektif, berkualitas, dan visioner.

Harapannya masyarakat memahami yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan pada tahun depan. Sehingga masyarakat mendapatkan pendidikan dari informasi yang disampaikan dalam berita.

Guna mendukung program pembangunan pemerintah di perbatasan, Kaukus Muda Indonesia (KMI) mengadakan diskusi dengan tema Optimalisasi Kompetensi Wartawan Dalam Pemberitaan Pembangunan Daerah Perbatasan Untuk Meningkatkan Nasionalisme. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu (27/12/2017) di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua KMI Edi Humaidi mengatakan, narasumber yang dihadirkan dalam diskusi kali ini ialah Robert Simbolon (Deputi I, BNPP), Ahmad Mukhlis Yusuf (Pokja Revolusi Mental, wartawan senior), Adi Lazuardi (wartawan senior)

'Semua narasumber dipastikan hadir. Kami ucapkan terima kasih kepada para narasumber yang meluangkan waktu setelah liburan Natal dan di tengah kesibukan mereka. Kita berharap diskusi ini mendorong penguatan kompetensi wartawan, utamanya di daerah perbatasan', ujar Edi. (RO/B-3)

Berita Terbaru