Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jambanisasi yang Dibuat TNI Bagian Dari Menjaga Lingkungan

  • Oleh Naco
  • 27 Desember 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi mengapresiasi program TNI. Salah satunya pembangunan jambanisasi yang dilakukan 8 Koramil di bawah Kodim 1015 Sampit,. Itu sebagai bagian dari menjaga lingkungan.

"Program jambanisasi TNI merupakan bagian menjaga lingkungan, terutama sungai Mentaya," kata Supian, Rabu (27/12/2017) dalam rapat evaluasi akhir tahun di Gedung Serbaguna, Sampit.

Menurut Supian, Pemkab Kotim akan selalu mendukung segala kegiatan TNI. "Kegiatan jambanisasi sangat bagus sekali, sampaikan kepada Pak Dandim kita akan selalu mendukung program TNI," tegasnya.

Perwakilan Kodim 1015 Sampit, Mayor Inf Ahmar Nasution mengatakan dari 8 koramil tiap Koramil sudah membangun 2 jambanisasi, di wilayah Kecamatan Koramil yang ada, itu merupakan program sepanjang 2017 ini, bahkan program ini akan terus mereka lanjutkan.

"Jika ada desa yang ingin membuat jambanisasi bisa berkoordinasi dengan TNI, kita siap membantu," kata pria melati satu dipundaknya itu.

Dia berharap jambanisasi itu bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, terutama dalam menyehatkan lingkungan, karena pola hidup sehat harus selalu dilakukan. "TNI akan selalu berkontribusi untuk daerah ini," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru