Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Hadiri Pelantikan Pengurus PAC PPP se-Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Desember 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas menghadiri acara rapat pimpinan cabang dan pelantikan pengurus anak cabang (PAC) se-Kabupaten Katingan di Hotel Katingan, Rabu (27/12/2017).

Dalam kesempatan itu Sakariyas membuka rapat pimpinan cabang PPP dan pelantikan PAC se-Kabupaten Katingan.

Acara itu juga dihadiri pengurus DPW PPP Provinsi Kalteng. Undangan lainnya juga hadir sejumlah petinggi partai politik (parpol), dan simpatisan partai berlambang kabah itu.

Dari aparat keamanan hadir Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat dan Danramil 1015-03/Kasongan, Pelda Jainuri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Katingan Hanafi menuturkan, dari 13 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan sejauh ini ada 9 kecamatan yang sudah terbentuk PAC PPP.

"Sedangkan empat wilayah kecamatan lainnya falzm waktu yang tidak terlalu lama lagi juga akan kita bentuk," kata Hanafi.

Hanafi menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berhadir. "Kami menyampaikan permohonan maaf karena acara ini terlambat dari jadwal semula, ini karena saya dapat telpon dari Ketua DPW PPP Kalteng yang mengsbarkan kalau beliau tidsk jadi hadir karena ada sesuatu yang urgent, padahal beliau sudah sampai Tangkiling terpaksa kembali lagi ke Palangkaraya," tutur Hanafi.

Wakil Ketua DPW PPP Kalteng Faturahman Ruslan mengukuhkan 9 PAC se-Katingan itu ditandai dengan menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPC PPP Katingan Hanafi untuk kemudian diserahkan kepada perwakilan PAC.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Kabupaten Katingan yang telah menggelar acara pelantikan PAC ini, dan saya ingin pada 2019 nanti PPP di Katingan memiliki wakilnya di DPRD, sebab PPP adalah partai yang cukup matang," kata Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru