Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Montallat Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 27 Desember 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sebanyak 10 orang dilantik menjadi ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Bunda PAUD desa se-Kecamatan Montallat. Pelantikan digelar di aula kantor Kecamatan Montallat, Rabu (27/12/2017).

10 orang tersebut dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua TP PKK Kecamatan Montallat. Selanjutnya dilakukan penyematan selempang Bunda PAUD kepada ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru.

Ketua TP PKK desa yang dilantik yakni Ermi Golrianto (Kelurahan Montallat I), Rusdiaty Alwater (Kelurahan Montallat II), Mariani Subagio (Kelurahan Tumpung Laung I), Alfauzariani TB Nugrabrianudin (Kelurahan Tumpung Laung II), Lili Suryani Mardian (Desa Sikan), Fatmawati Supriadi (Desa Pepas), Indra Riani Suriadi (Desa Rubei), Maskanah Rumansah (Desa Ruji), Risna Wati Yudht Syahrial (Desa Paring Lahung), dan Pilmayani Iskandar (Desa Kemawen).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara Sri Hidayati Nadalsyah.

Sri Hidayati dalam sambutannya, menyampaikan bahwa PKK merupakan suatu gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat. Gerakan ini tumbuh dari bawah dan pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat.

'Visi gerakan PKK adalah terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat yang maju, mandiri, demokrasi, partisipasif, dan sadar hukum,' sebut Sri.

Istri bupati Nadalsyah itu, berharap kepada Ketua TP PKK yang baru untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi misi gerakan PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru