Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Dewan Minta Pasar Gembira Segera Difungsikan

  • Oleh Ramadani
  • 27 Desember 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Pasar Gembira Muara Teweh hingga kini belum juga difungsikan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Barito Utara.

Hal ini menjadi pertanyaan sejumlah anggota DPRD. Salah satunya Heny Rosgiaty Rusli. Apalagi pasar itu rencananya diutamakan untuk menampung pedagang kaki lima eks Koperasi Annisa yang berjualan buah, pakaian, dan elektornik.

'Informasi dari Disdagrin, sebelumnya Pasar Gembira akan difungsikan tahun ini. Namun sampai sekarang belum juga difungsikan. Apa sebenarnya kendalanya karena untuk perbaikan pasar itu pemerintah daerah sudah mengeluarkan dana. Jadi sayang bila pasar itu tidak difungsikan,' ujar Heny Rosgiaty, Rabu (27/12/2017).

Anggota dewan dari PDIP itu berharap, Disdagrin Barito Utara bisa secepatnya memfungsikan pasar tersebut sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Berfungsinya Pasar Gembira juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di dalam Kota Muara Teweh.

'Kita juga menginginkan agar para pedagang di daerah ini lebih tertata, dengan menempati kios-kios yang ada di pasar itu,' katanya. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru