Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Sanjung Ide Kapolda Perkuat Kerukunan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Desember 2017 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail menyanjung ide-ide Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko dalam memperkuat kerukunan, persatuan dan kesatuan tanpa membeda-bedakan agama, suku, ras, dan golongan.

Ide terakhir yang digagas yakni digelarnya Natal kebangsaan yang berpusat di halaman Polda Kalteng, Rabu (27/12/2017). Natal kebangsaan ini dihadiri berbagai suku, agama, tokoh dan lain sebagainya.

"Kita lihat. Banyak acara spektakuler yang lahir dari beliau (Kapolda). Kita doakan beliau panjang umur, sehat badan, dan cepat dapat bintang dua," doa Ismail mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang kemudian disambut dengan ucapan Amin.

Wagub juga mengingatkan apa yang telah menjadi pesan dari Presiden RI pertama Soekarno. "Presiden pertama bung Karno, menyampaikan bahwa Negara RI bukan milik suatu golongan, agama, suku, adat istiadat, tapi milik kita semua dari sabang sampai merauke," ungkapnya.

"Saya atas nama pemerintah mohon doa dari seluruh hadirin dan Indonesia, agar kami berdua (bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran) bisa membangun Kalteng, dan hasilnya semua juga untuk rakyat Kalteng bukan untuk suatu golongan, kelompok, maupun suku. Kami bersama gubernur akan selalu melangkah menciptakan yang bermanfaat," bebernya.

"Selamat hari Natal untuk yang merayakannya dan tahun baru. Semoga dengan hikmah ini semakin menyatukan tekad untuk bersatu, untuk Kalteng yang berpihak kepada masyarakat," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru