Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Lilin Telabang 2017 Nihil Kecelakaan

  • Oleh Ramadani
  • 27 Desember 2017 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Selama Operasi Lilin Telabang 2017, jajaran Polres Barito Utara tidak mendapati peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Marsono mengatakan, selama 23-27 Desember 2017, Bumi Iya Mulik Bengkan Turan dikategorikan aman dari kecelakaan lalu lintas.

Demikian pula dengan arus mudik dan balik, dinyatakan aman terkendali. 'Bila dipantau dari arus lalu lintas tidak begitu ramai,' ujar Masrsono, Rabu (27/12/2017).

Namun, perlu kewaspadaan di pos Pasar Barito Permai. Sebab mengalami peningkatan arus lalu lintas. 'Di mana warga lebih banyak ke pasar dalam mempersiakan perayaan Natal dan tahun baru. Namun semua itu arus lalu lintas relatif aman dan lancar,' sebutnya.

Sementara itu, untuk tempat wisata sampai saat ini masih landai dan lancar. Diperkirakan kepadatan arus lalu lintas menuju lokasi wisata baru terjadi pada tahun baru atau 1 Januari 2018.

'Kita juga akan memfokuskan para petugas di jalan menuju lokasi wisata yang ada di Kabupaten Barito Utara' ujarnya.

Ia juga mengimbau para pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraan maupun pengendara, serta mematuhi rambu dan arahan petugas lalu lintas. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru