Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bangun Permukiman Untuk Anggota yang Belum Punya Rumah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Desember 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan membangun permukiman yang diperuntukkan bagi anggotanya yang selama ini belum punya rumah pribadi.

Bangunan kompleks perumahan yang diberi nama Griya Satya Bhayangkara Polres Katingan, itu berada persis di depan gapura Mako Polres Katingan.

Bahkan, pada Rabu (27/12/2017) pembangunan kompleks perumahan khusus anggota Polres Katingan ini mulai dikerjakan dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Katingan Sakariyas bersama Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

Menurut Kapolres Katingan, pembangunan perumahan Griya Satya Bhayangkara diperuntukan untuk anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi.

"Karena masih banyaknya anggota di Polres Katingan yang memiliki rumah di luar Katingan masih tinggal di Aspol dan juga mempermudah anggota melaksanakan tugas, karena perumahan tepat di depan Mako Polres Katingan," ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

Menurutnya, pihaknya bekerjasama dengan DPD Apemas Kabupaten Katingan dan pihak developer PT Fadilah Usaha Bersama.

Rencananya jumlah rumah yang dibangun sebanyak 120 unit type 36 minimalis.

Bupati Sakariyas dalam sambutannya mengatakan, kedepan Pemda Katingan akan lebih memperhatikan sarana dan prasarana anggota Polri.

"Karena Polres Katingan adalah bagian dari Pemda Kabupaten Katingan, dan saya mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Katingan yang kuat," ujarnya.

Bupati Sakariyas juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Katingan karena telah dilibatkan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru