Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penataan Taman di Palangka Raya Harus Optimal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Desember 2017 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Masyarakat Kota Palangka Raya antuasias dengan banyaknya taman yang bangunpemerintah. Antusiasme itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengunggah foto-foto saat berada di taman pada akun media sosial.

"Melihat antusias warga menjadikan taman itu sebagai tempat rekreasi, harusnya penataan taman menjadi lebih optimal. Pemerintah harus mengoptimalkan penataan taman tersebut dari fasilitas sarana dan prasarana serta pohon yang ditanami di lokasi taman," kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya At Prayer, Rabu (27/12/2017).

Politisi Partai Nasdem itu juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga taman kota yang telah dibangun oleh pemerintah. Ajakan itu ia sampaikan lantaran mendengar kabar ada beberapa fasilitas sarana dan prasarana publik yang sudah rusak tangan jahil atau akibat faktor cuaca.

"Taman yang dibangun itu bertujuan untuk memperindah Kota Palangka Raya sebagai Kota Cantik. Oleh karena itu, harus dijaga dan dirawat dengan baik," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru