Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi dan Edi Alrusnadi Penuhi Undangan Pernikahan di Natai Kondang

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Desember 2017 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon (balon) Bupati Sukamara HM Syairi dan calon wakilnya Edi Alrusnadi memenuhi undangan pernikanan yang digelar masyarakat Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung.

"Selain memenuhi undangan dan memberikan doa restu, kehadiran kita di sini juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang juga hadir dalam acara ini," tutur HM Syairi, Kamis (28/12/2017).

Melalui momen ini pula dia dan pasangannya langsung memperkenalkan diri secara agar masyarakat bisa lebih mengenalnya secara dekat, terlebih pasangannya Edi Alrusnadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sukamara.

"Selain kita dikenal masyarakat, kita juga bisa mengenal masyarakat, apalagi saya sebagai putra daerah harus lebih mengenal agar bisa mengentahui apa yang menjadi keingiin masyarakat kita," ucapnya.

Melalui momen ini pula, HM Syairi meminta doa restu masyarakat untuk memberikan dukungannya dalam Pilkada 2018 ini agar bisa memimpin Bumi Gawi Barinjam untuk meningkatkan pembangunan yang sudah ada saat ini.

"Tentunya tujuan kita dalam pilkada ini adalah untuk membangun kampung kita, wilayah kita agar semakin maju dan masyarakatnya sejahtera," jelasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru