Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Sebut Ide Kapolda Bisa Jadi Contoh Seluruh Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Desember 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemikiran Kapolda Kalimantan Tengah Brigadir Jenderal Anang Revandoko dalam menyatukan perbedaan juga mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto.

Sigit bahkan menyebut ide kapolda salah satunya Natal kebangsaan bisa menjadi contoh seluruh Indonesia. "Yang jelas, kemasan pak Kapolda bisa menjadi contoh se Indonesia bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar," kata Sigit kepada borneonews.co.id, Selasa (27/12/2017) malam.

Sigit menambahkan dalam acara Natal kebangsaan yang digelar di halaman Polda Kalteng, dia mengaku terharu. Khususnya ketika mendengar sambutan yang disampaikan Kapolda Kalteng.

"Saya terharu sambutan Pak Kapolda karena disitu ada filosofi dari Bung Karno sebagai dasar bangsa ini menjadi kuat," tuturnya.

Sementara itu poin penting yang disampaikan Kapolda yakni kita semua saudara meski berbeda-beda. Karena saudara itulah, maka jangan sampai ada yang saling menghujat, memfitnah dan menolak.

Kemudian selalu menjaga persaudaraan, toleransi dan persatuan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru