Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Tentu Bisa Maju, Calon Perseorangan Tetap Hadiri Sosialisasi Pendaftaran ke KPU

  • Oleh Rokim
  • 28 Desember 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengadakan sosialisasi pendaftaran bakal pasangan calon dan informasi penataan daerah pemilihan, Kamis (28/12/2017).

Sosialisasi ini diikuti oleh bakal calon walikota dan wakil walikota dari jalur perseorangan atau independen, termasuk pengurus partai politik (Parpol).

Khusus dari calon perseorangan, meski mereka belum tentu bisa maju di Pilkada Kota Palangka Raya 27 Juni 2018, namun mereka tetap menghadiri acara sosialisasi ini.

Ke-5 bakal calon perseorangan yang hadir tersebut adalah Rizky Mahendra Nihin, Rusliansyah, pasangan Nampung-Budi Santoso, Dagut-Fitriadi Yusuf, dan pasangan Yuliustry-Fathul Munir.

Sementara itu dari Parpol hadir adalah pengurus Golkar, Demokrat, Gerinda, PDI Perjuangan, PAN, Hanura, Nasdem, PKB, dan PPP. Hadir pula perwakilan dari Kesbangpol Kota Palangka Raya.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi bersama komisioner Wawan Wiraajmaja, Harmain Ibrohim, dan Sastriadi.

Dalam sosialisasi ini para bakal calon perseorangan dan pengurus partai diberikan tata cara pendaftaran untuk mendapaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota yang akan dibuka mulai 8-10 Januari 2018. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru