Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Ingatkan Anggotanya Untuk Tahun 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Desember 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengingatkan kepada seluruh anggota dewan untuk mempersiapkan diri menyambut tahun 2018. Bukan apa-apa, menurutnya banyak tugas menanti para wakil rakyat ini di tahun yang akan datang.

"Saya selaku Ketua DPRD mengingatkan anggota DPRD bahwa 2018 nanti ada banyak tugas yang menanti untuk kita kerjakan bersama," kata Sigit saat menyampaikan pidato dalam rapat paripurna dewan dengan agenda penutupan masa sidang III tahun 2017, Kamis (28/12/2017).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, akan ada pembahasan rancangan perda yang tertuang dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah, baik yang merupakan inisiatif DPRD maupun usulan dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Serta beberapa raperda yang belum selesai dibahas di tahun 2017 ini. Kita wujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat serta peningkatan daya saing daerah dengan memperhatikan profir demikrasi, pemerataan dan keiklasan suatu daerah dalam bingkai kesatuan Republik Indonesia," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru