Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Kenakalan Remaja di Tahun Baru, Ini Yang Bakal Ditingkatkan Polsek Pahandut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Desember 2017 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polsek Pahandut bakal meningkatkan patroli menjelang dan malam tahun baru 2018. Ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas tidak terkecuali kenakalan remaja.

"Kita nanti akan meningkatkan patroli. Bhabinkamtibmas juga kita terjunkan dengan harapan semua berjalan kondusif," kata Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya, Kamis (28/12/2017).

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk mengecek peralatan listrik termasuk kompor sebelum meninggalkan rumah. Sehingga pada saat ditinggal, rumah terhindar dari musibah baik kebakaran maupun lainnya.

Di sisi lain bagi yang merayakan tahun baru, diimbau jangan bermain kembang api sembarangan. "Apalagi kalau di perumahan padat penduduk. Kita juga sudah sampaikan ke masyarakat jangan bermain sembarangan. Karena berbahaya sekali terjadinya kebakaran," imbaunya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga diingatkan untuk selalu waspada dalam bepergian dan berhati-hati ketika berkendara. Selanjutnya, harus menjaga anak dengan baik ketika merayakan tahun baru dengan membawa anak. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru