Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sidak Kantor Dinas PUPR Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Desember 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Gubernue mendadak mendatangi ke kantor di Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, itu Kamis (28/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Beberapa ruangan kantor dinas yang dipimpin Leonard S Ampung itu ditelisik Gubernur Sugianto.

Salah satu yang ditengok ialah ruangan Kepala Seksi Perencanaan Akhmat Suwandi pada Bidang Bina Marga. Tiap sudut ruangan perhatikan betul oleh Gubernur. Terutama kebersihan dan kenyamanan bekerja. Beberapa berkas perencanaan juga sempat dilihat Gubernur muda ini.

Belum diketahui persis mengenai tujuan sidak Gubernur Kalteng kali ini. Namun informasinya, hanya masalah kedisiplinan pascalibur dan cuti bersama Natal 2017. Gubernur mengingatkan jajarannya agar selaras dengan semangat 'kerja, kerja, kerja' seperti dihembuskan Presiden Joko Widodo.

'Kaget, bener-bener tidak ada pemberitahuan sama sekali. Tapi bagus saja untuk mengingatkan kedisiplinan kita bersama,' komentar Suwandi seusai Gubernur bergeser menuju sejumlah ruangan lainnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru