Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Ibu dan Calon Ibu

  • Oleh Ramadani
  • 28 Desember 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara diminta meningkatkan kualitas pelayanan kepada ibu dan calon ibu. Peningkatan kualitas pelayanan yang dimaksud yakni pada bidang kesehatan. Karena dengan tubuh yang sehat, ibu atau calon ibu bisa melaksanakan berbagai rutinitas dengan lancar

Anggota DPRD Barito Utara Abri mengatakan, peran ibu sangat penting dalam membentuk generasi penerus yang cerdas dan berkarakter. Karena itu, diharapkan pemerintah bisa meningkatkan pelayanan terhadap ibu menyusui ataupun calon ibu.

'Sangat perlu diperhatikan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada ibu hamil dan ibu yang menyusui, terutama peningkatan pelayanan kesehatan,' kata Abri.

Anggota DPRD Barito Utara lainnya, Henny Rosgiaty Rusli, meminta hendaknya generasi muda menyadari seberapa pentingnya peran orang tua, terutama jasa ibu yang sungguh amat tidak terhingga nilainya. Tanpa mengecilkan peran seorang ayah, ibu adalah sosok yang berperan penting di balik kesuksesan seseorang.

'Di balik kesuksesan seseorang di situ terdapat jasa besar, pengorbanan, kerja keras dan doa dari seorang ibu. Jadi sudah sepatutnya kita untuk menyayangi dan mencintai orang tua yang telah banyak berjasa terhadap kita,' katanya.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru