Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sudah Setujui Tindaklanjut Evaluasi Mendagri atas RAPBD 2018

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Desember 2017 - 00:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pihak DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah menyetujui tindaklanjut evaluasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas RAPBD Kalteng 2018.

Keputusan persetujuan Pimpinan DPRD juga sudah diteken, usai agenda rapat lanjutan pembahas hasil evaluasi Mendagri atas Nota Keuangan dan Raperda tentang Rancangan APBD Kalteng di ruang rapat gabungan yang berlangsung Kamis (28/12/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Mugeni juga menyebut tidak banyak catatan dalam dokumen evaluasinyang sudah rampung ditindaklanjuti tersebut.

'Keputusan persetujuan Pimpinan DPRD sudah diteken Ketua DPRD, sesegera mungkin akan kami bawa ke Jakarta, bila perlu besok pagi langsung,' kata Mugeni.

Untuk diketahui, karena RAPBD itu buah dari persetujuan bersama dengan DPRD Kalteng, catatan atau koreksi Mendagri yang telah diterima Pemeritah Provinsi (Pemprov) Kalteng itu pun dibahas bersama di gedung DPRD Kalteng. Bersyukur, pembahasan tindaklanjut evaluasi itu sudah selesai.

'Sudah plong kan, menutup akhir tahun dengan selesainya semua pembahasan anggaran untuk tahun depan, tidak ada beban,' sebut Mugeni. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru