Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Pertimbangan Golkar: Tidak Ada Perubahan, Bahkan Bisa Jadi Tembus Koalisi Empat Partai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Desember 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Calon unggulan dari partai Golkar untuk Pilkada Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dipastikan maju berpasangan dengan Umi Mastikah setelah mengantongi rekomendasi 'perahu' dari Partai Demokrat. Bahkan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng Abdul Razak meyakini pasangan ini tidak ada perubahan, bahkan bisa jadi justru nanti ada empat partai yang mendukung.

Selain Partai Amanat Nasional (PAN), bahkan, imbuh Razak, kemungkinan ada satu partai lagi yang akan bergabung. Dengan demikian, akan ada koalisi gemuk dengan total empat partai.

'Insyaallah tidak ada perubahan, tetap pasangan ini. Dengan PAN sudah ada kesepahaman, saya sudah dengar dan baca (berita) mengenai sikap PAN. Bahkan mungkin akan bertambah satu lagi (partai), jadi empat,' singkatnya, Jumat (29/12/2017).

Seperti diberitakan, Fairid atau Didit, akhirnya menggandeng Ketua DPC Demokrat Palangka Raya Umi Mastikah untuk maju di Pilkada Kota Palangka Raya. Kepastian Fairid ini setelah keduanya mendapatkan surat rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Demokrat di Jakarta. Penyerahan dokumen dukungan pasangan ini juga disaksikan Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru